Mobil Innova Disambar Ular Besi

WOL Photo/ilham

MEDAN, WOL – Satu unit mobil Toyota Kijang Innova yang dikendarai pasangan suami istri, remuk usai dihantam kereta api di plang perlintasan Jalan Mahkamah, Kecamatan Medan Kota, Rabu (25/10) pagi.

Dari pantauan Waspada Online, kondisi mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian belakang (ekor, red) sehingga kaca mobil pecah dan bagian depannya penyok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, bahwa pada saat itu pengendara mobil tersebut memaksa melewati plang.

Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan dimana kondisi lalu lintas yang sangat padat dari Jalan Mahkamah menuju Jalan Pandu serta mobil berwarna hitam yang dikendarai pasutri itu terjebak sehingga terjadinya tabrakan.

Saat dikonfirmasi Waspada Online, kepada Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah L Tobing, mengatakan kecelakaan itu disebabkan kelalaian pengendara mobil.

Advertisement

“Ya itu murni kesalahan dia, gak ditengok ada plang kereta api, serta memaksakan untuk masuk, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor: SASTROY BANGUN