Mantap! Peluang PSMS Masih Ada

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, WOL – PSMS Medan akhirnya meraih kemenangan perdana pada lanjutan penyisihan Grup B Liga 2 2017. Menjamu Persibat Batang di Stadion Teladan, Selasa (3/10), PSMS menang 2-1.

Alhasil, skuad Ayam Kinantan menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Dari empat laga, Suhandi cs mengoleksi empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah. Legimin Rahardjo cs wajib menang lagi saat jumpa PSIS Semarang di Medan dan bertandang ke markas Persita Tangerang.

Tim asuhan Djadjang Nurjaman masih berada peringkat ketiga, di mana PSIS menang atas Persita 2-0 di laga lainnya. PSIS memuncaki klasemen grup dengan nilai 10, sedangkan Persibat masih urutan kedua dengan tujuh poin.

Tiga menit babak kedua berjalan, Ayam Kinantan memecah kebuntuannya ketika sontekan I Made Wirahadi melewati kiper lawan yang terlalu maju. Akibat keasyikan menyerang, gawang tuan rumah kebobolan di menit 75 oleh Honi.

Tak ingin mengecewakan pendukung fanatiknya, Ayam Kinantan terus gigih berjuang mencari gol kemenangan. Dewi fortuna pun berpihak kepada PSMS yang kemudian mendapat hadiah penalti akibat lawan handsball di daerah terlarang.

iklan

Keuntungan yang didapat dari wasit tersebut pun tidak disia-siakan oleh PSMS. Dengan tenang dan kedua kalinya, Made Wirahadi menaklukkan kiper Persibat dan memastikan poin penuh bagi tuan rumah. PSMS menang 2-1 dan memupus harapan tim tamu mencuri angka di Teladan. (wol/aa/iam/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan