Kebakaran, Pemilik Toko Springbed Rugi Ratusan Juta

WOL Photo/Lihavez

MEDAN, WOL – Kebakaran toko penjualan springbed di Jalan Prof HM Yamin, Kecamatan Medan Timur, Senin (30/10), menyebabkan kerugian materi hingga ratusan juta rupiah.

Pantauan Waspada Online di lokasi kejadian, terlihat seluruh barang dagangan yang berada di dalam toko ludes terbakar dilahap api. Selain itu pemilik toko disebut-sebut bernama Rudi hanya bisa pasrah atas musibah kebakaran tersebut.

“Habis semuanya barang-barang di dalam toko. Tak ada satupun yang tersisa dilahap api,” terang salah seorang pemilik toko yang enggan menyebutkan identitasnya.

Sementara itu, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun begitu, kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Medan Timur untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“Kondisi api sudah padam. Namun untuk mengenai penyebabnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian,” ucap Huddin Hasibuan selaku Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Pemadam Kebakaran Kota Medan.

Advertisement

Sarman salah seorang warga sekitar, mengungkapkan toko yang ludes terbakar milik Rudi. Kebakaran terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Tiba-tiba kepulan asap tebal berwarna hitam menyelimuti toko yang berlantai II tersebut.

“Pas aku keluar mau cari sarapan tiba-tiba asap tebal keluar dari jerjak lantai II toko,” tukasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN