Ternyata Pemain Picu Pemecatan Ancelotti

foto: zimbio
Iklan

MUNICH, WOL – Perjalanan Carlo Ancelotti dengan Bayern Munich sudah berakhir, setelah manajemen Die Roten memutuskan untuk memecat pelatih asal Italia tersebut pada Kamis (28/9) kemarin.

Pemecatan ini terjadi setelah Bayern kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Paris kemarin. Bayern langsung evaluasi atas kekalahan tersebut dan memilih untuk mengakhiri masa kepelatihan Ancelotti.

Bayern, masih menduduki posisi ketiga klasemen Bundesliga dengan selisih tiga angka dari Borussia Dortmund, disebut kena pecat karena dipicu konflik internal antara Ancelotti dengan para pemain.

“Ada lima pemain yang melawan Ancelotti. Mustahil untuk mempertahankan situasi ini,” kata Presiden Bayern, Uli Hoeness, Jumat (29/9).

Tiga pemain di antaranya adalah Robert Lewandowski, Thomas Mueller, dan  Arjen Robben. Dilansir situs resmi Bayern, Arjen Robben cs sementara akan dilatih oleh Willy Sagnol dan bersamaan akan berusaha mendatangkan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. (wol/aa/sway)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan