Sinyal Mourinho Rotasi Bek Tengah

foto : the sun

MANCHESTER, WOL – Manchester United akan melakoni pekan kelima Liga Premier dengan menjamu Everton di Old Trafford pada Minggu (17/9) lusa. Pelatih Jose Mourinho pun memberi indikasi akan merotasi duo bek tengahnya.

Dua pemain tersebut adalah duet Eric Bailly dan Phil Jones yang absen di matchday 1 Liga Champions. Setan Merah mengawali comeback di pentas Liga Champions dengan menundukkan Basel 3-0.

Di laga tersebut, Mourinho memasang Victor Lindelof dan Chris Smalling sebagai jantung pertahanan United. Sebaliknya, Bailly dan Jones absen melawan Basel karena hukuman akumulasi kartu. Melawan Everton, Mou mengindikasikan kembali menurunkan Bailly dan Jones yang memang pilihan utama The Special One di empat laga awal musim ini.

“Jika bicara melawan Everton, saya mungkin akan memainkan Bailly dan Jones karena saat melawan Basel mereka tidak bermain,” buka Mou, Jumat (15/9).

“Itu jelas itu sangat mungkin, karena mereka segar, karena itu masuk akal. Dua hari berselang (setelah melawan Everton), kami akan bermain di Piala Liga Inggris (melawan Burton Albion di Old Trafford), jadi sepertinya Victor dan Smalling lagi yang akan turun di laga midweek,” jelasnya. (wol/aa/sm)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL