Pedagang Es Batu Ditangkap Curi Tas

WOL Ilustrasi
Iklan

MEDAN, WOL – Seorang pelaku percobaan pencurian yang diketahui bernama Febriansyah (23) warga Jalan Bersama Gang Nusa Indah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, diamankan petugas Polsek Delitua di Jalan STM Ujung, Medan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Sabtu (16/9), kejadian ini bermula di saat pria yang kesehariannya menjual es batu ini berangkat dari rumahnya di Jalan Bersama, Gang Nusa Indah, Kelurahan Bantan, Medan Tembung, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega BK 6829 NQ.

Tersangka pun menuju ke kanal Delitua untuk menemui rekannya mencari pekerjaan yang ditawarkan oleh Rudi. Sesampainya di Kanal, Rudi tidak berhasil ditemui tersangka. Kemudian tersangka mencarinya di tempat mangkalnya yang berada di Jalan STM, persisnya di warung kopi.

Tapi Rudi pun juga tak ditemukan, selanjutnya tersangka bertanya ke toko baju yang berada di sebelah warung kopi tersebut. Namun di toko tersebut juga tidak ada orang. Di situlah tersangka melihat tas warna coklat terletak di bawah stelling pakaian, dan timbullah niatnya untuk mengambil tas tersebut.

Dan sewaktu akan menggeser tas tersebut, tiba-tiba dari arah kamar mandi keluar seorang wanita dan melihat aksinya yang langsung berteriak maling. Akhirnya warga pun berdatangan, tidak lama kemudian polisi datang mengamankan tersangka ke Polsek Delitua.

iklan

“Kita sudah amankan pria itu, dan sepeda motor milik tersangka juga turut diamankan,” terang Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan