Pertamina Terus Sosialisasikan Bahaya Narkoba

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Sebagai salah satu bentuk keberlanjutan program kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional wilayah Sumatera Utara, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I melalui Persatuan Wanita Patra (PWP) menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba di Ruang Serba Guna Kantor Pertamina MOR I,  Selasa (29/8).

Kegiatan yang dihadiri oleh General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono beserta manajemen dan jajaran pengurus PWP ini menghadirkan Dr Ari Gunawan, selaku narasumber sosialisasi bahaya narkoba.

Dalam sambutannya, GM Pertamina MOR I, mengatakan bahwa Pertamina akan terus melaksanakan sosialisasi dan upaya-upaya preventif terhadap bahaya narkoba.

“Salah satu cara kami untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada seluruh insan Pertamina adalah melalui PWP sebagai wadah kegiatan para istri pekerja Pertamina”, Ujar Erry.

Ditambahkan, ke depan Pertamina MOR I juga akan bekerjasama dengan Anak Perusahaan Pertamina dan juga berbagai pihak untuk terus mencegah beredarnya narkoba di kalangan insan Pertamina. Hal tersebut juga ditekankan oleh narasumber yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Dr Ari Gunawan.

iklan

“Bahaya narkoba itu tidak main-main, ketika pecandu sudah memasuki tahap ketergantugan maka tidak hanya secara fisik dan psikologis namun sisi sosial dan lingkungan dari seorang pecandu juga akan terganggu,” katanya.

“Bila hal tersebut sudah terjadi, maka orang pertama yang dapat menyelamatkan seorang pecandu adalah dirinya sendiri dan tentunya dibantu dengan dukungan dari keluarga terdekat,” tutup Dr Ari.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan