Mimpi Nyata 10 Anak Bangsa Menuju Barcelona

WOL Photo
Iklan

JAKARTA, WOL – Sebanyak 10 siswa SD dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi didampingi Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon untuk berlatih sepakbola di FCBEscola Barcelona, Senin (14/8).

Program kolaborasi untuk pelatihan sepakbola tersebut merupakan bagian kerja sama Nestle MILO dengan FC Barcelona dalam rangka mendorong gaya hidup sehat dan kampanye pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda.

Ke-10 siswa SD tersebut merupakan para pemain terbaik dari MILO Football Championship 2017 dan kompetisi video sepakbola MILO Road to Barcelona. Dari MILO Football Championship 2017, lima pemain terpilih adalah Racik Caesar Rizky (Jakarta), Dunung Laksito Adi dan Helsya Maeisyaroh (Bandung) serta Mahyudin dan Irfan Anugrah (Makassar).

Pemain terpilih hasil kompetisi video sepakbola MILO Road to Barcelona terdiri atas Reno Salampessy (Jayapura), Fadhilah Rafie dan Saubyhaky Putra Pratama (Depok), Muh Mufli Hidayat (Makassar), dan Ashari (Jakarta). Bertempat di Wisma Kemenpora, Senayan, Menpora menyampaikan apresiasinya terhadap program yang telah berjalan sejak awal tahun ini.

“Mewakili pemerintah Indonesia, saya berterima kasih atas dukungan PT Nestle Indonesia untuk persepakbolaan tanah air. Semoga program-program yang dihadirkan semakin memotivasi dan mewujudkan mimpi besar anak-anak Indonesia menjadi pesepakbola yang membanggakan. Saya berharap 10 pemain terbaik ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan mengharumkan nama bangsa selama berlatih di Barcelona,” ujar Imam.

iklan

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo, mengatakan pihaknya komit terus mendorong diadopsinya gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga sekaligus berharap kesempatan terbang ke Barcelona dapat menginspirasi lebih banyak lagi anak Indonesia menjadikan olahraga sebagai bagian gaya hidupnya. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan