Halep: Sharapova Bermain Lebih Bagus

foto: Zimbio
Iklan

NEW YORK,WOL – Petenis tunggal wanita nomor dua dunia, Simona Halep kembali kehilangan kesempatan untuk memuncaki posisi petenis dunia, setelah mengalami kekalahan dari petenis Rusia, Maria Sharapova di babak pertama grand slam AS Terbuka 2017 di New York, Selasa (29/8) WIB.

Kekalahan 4-6, 6-4, 3-6 yang dialami Halep dari Sharapova membuat petenis asal Rumania itu mengakhiri kansnya untuk mengangkat trofi pertamanya di ajang grand slam. Selain itu, dia juga gagal untuk menjadi petenis nomor satu dunia dalam lima kali kesempatan di tahun ini.

“Saya sedih, tentu saja, kalah dalam pertandingan ini. Tapi saya rasa saya memberikan semua yang saya miliki. Dia lebih baik. Dia servis lebih baik. Servis saya sangat buruk hari ini,” ujar Halep mengenai kekalahannya dari Sharapova, seperti dilansir WTA Tennis.

Menurut Halep, laga ini sangat berat, tidak seperti pertandingan babak pertama pada umumnya, namun begitulah adanya. “Saya tidak bisa mengatakan apapun, hanya itu saja. Ini keberuntungan. Itu adalah pertandingan yang sulit untuk babak pertama, tentunya,” kata petenis 25 tahun.

“Tapi tetap saja saya pikir saya bermain baik, dia bermain sangat baik. Pertandingan yang bagus,” imbuh Halep, yang tidak pernah menang dalam tujuh pertemuannya dengan Sharapova.

iklan

Sementara itu, mantan petenis nomor satu dunia dan juara AS Terbuka 2006, Sharapova akan bertemu dengan Timea Babos di pertandingan berikutnya. Pemain asal Hungaria itu mengalahkan Viktorija Golubic dalam tiga set yang hampir sama sehari sebelumnya 7-5, 5-7, 7-5. (sindonews/bola/data1)

Iklan