Dybala: Nomor 10 Bawa Keberuntungan

foto: juventus
Iklan

GENOA, WOL – Paulo Dybala bermain gemilang dan mencetak hattrick untuk membawa Juventus menang 4-2 dalam lanjutan Serie A di kandang Genoa, Minggu (27/8). Menurut Dybala, nomor 10 yang baru dipakainya musim ini membawa keberuntungan.

Genoa unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Miralem Pjanic dan dan penalti Andrej Galabinov dalam tujuh menit pembuka. Dybala akhirnya perlahan membawa Juventus bangkit dengan golnya pada menit 14 dan eksekusi penalti memasuki injury time babak pertama.

Juventus berbalik memimpin lewat Juan Cuadrado. Jelang pertandingan berakhir, Dybala mencetak gol ketiganya dan memastikan skuad arahan Massimiliano Allegri menang 4-2. Kian nyata Dybala membuktikan diri pantas diberi kehormatan mengenakan nomor 10 milik Si Nyonya Tua.

“Saya sangat senang, karena kami tahu kalau ini laga yang sulit. Kami mengawali dengan buruk dan langsung kebobolan, tapi mampu membalikkan keadaan,” kata Dybala.

“Kami sudah belajar dari kekalahan musim lalu (1-3 di kandang Genoa), dan kali ini kami sanggup memukul balik serta memulihkan diri dari start yang buruk. Secara pribadi, saya sangat senang dengan apa yang sedang saya lakukan musim ini. Saya tahu kalau memakai nomor 10 Juventus akan menjadi tantangan yang berat,” pungkas Dybala.

iklan

Di laga lain, Mauro Icardi tak kalah gemilang bagi Inter Milan. Menantang AS Roma di Olimpico, Icardi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1. Satu gol sisa Inter dihasilkan oleh Matias Vecino dan gol tunggal Roma disumbangkan oleh Edin Dzeko. (wol/aa/fbi/ls)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan