Maling Gasak Inventaris PDAM Batuphat

WOL Photo/chairul sya'ban
Iklan

LHOKSEUMAWE,WOL – Kantor PDAM yang terletak di Desa Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh, dilaporkan telah dibobol maling. Satu unit komputer, laptop, hardisc dan uang tunai raib.

“Kami terima laporan dari karyawan kantor PDAM tentang kejadian itu, lalu petugas mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh cleaning service kantor tersebut,” ujar Kapolres Kota Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Satu, AKP Ahmad Yani, Jumat (14/07).

Dijelaskan, dari kronologis menerangkan bahwa saat itu diketahui oleh cleaning service dan melihat beberapa unit alat inventaris sudah hilang diduga telah terjadi pencurian. Selanjutnya cleaning service itupun didampingi karyawan PDAM melaporkan kasus pencurian tersebut.

“Barang di kantor tersebut  hilang, diantaranya satu unit komputer, laptop, hardisc, dan uang tunai senilai Rp2,3 juta yang diambil dari lemari lantai dua. Saat ini kami masih sedang melakukan penyelidikan, agar kasus itu segera terungkap,” tukas Ahmad Yani.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

iklan
Iklan