Gubsu Doakan Waspada Group Terus Eksis

WOL Photo

MEDAN, WOL – Di sela-sela kesibukannya, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menyempatkan hadir di acara halal bi halal yang digelar Waspada Group di Gedung Bumi Warta, Jalan Brigjen Katamso/Letjen Suprapto Medan, Selasa (4/7).

Sebelum kedatangan Gubsu, keluarga besar Waspada Group lebih dulu menyambut Wali Kota Medan Drs H Dzulmi Eldin dan Pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Sumut. Harian Waspada diwakili para pimpinannya, seperti dr Hj Rayati Syafrin (Pemimpin Umum), H Prabudi Said (Pemimpin Redaksi), H Teruna Jasa Said (Wapemred), para redaktur, wartawan, dan karyawan termasuk Austin Tumengkol yang juga Pemred Waspada Online.

Pada kesempatan itu, Gubsu menuturkan kegiatan halal bi halal yang digelar Waspada Group hendaknya berkelanjutan, sehingga perusahaan media ternama di Sumatera Utara ini memiliki kebiasaan silaturahim yang semakin kuat dan penuh kekeluargaan.

“Saya yakin dengan halal bi halal yang hanya ada di Indonesia, menjadi perekat hubungan antar-keluarga dan masyarakat luas. Apa yang dilaksanakan Waspada Group ini diharapkan mampu merekatkan hubungan kekerabatan antar-pimpinan dan karyawan bersama para tokoh yang hadir,” katanya.

Gubsu yakin, sebagai perusahaan media tertua di Sumut, Waspada Group yang meliputi Harian Waspada, Berita Sore serta Waspada Online akan tetap eksis sebagai media pemersatu umat dan diminati masyarakat.

Advertisement

Mewakili para pimpinan, Wapenjab Harian Waspada H Sofyan Harahap menekankan kegiatan halal bi halal ini sebagai ajang silaturahim sekaligus memanfaatkan moment Idul Fitri 1438 H.

“Kami berharap kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini menjadi sarana silaturahim yang kuat antar sesama. Selain itu, kiranya memperkuat keberadaan media mainstream di tengah masyarakat,” tuturnya. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL