Guardiola Frustrasi City Habis Dana

zimbio

NASHVILLE, WOL – Josep Guardiola menegaskan timnya masih membutuhkan satu bek tengah pada bursa transfer musim panas ini, tetapi Manchester City tidak bisa mengabulkan permintaannya karena minim dana.

Hanya ada Vincent Kompany, John Stones, dan Nicolas Otamendi di posisi bek tengah seiring perginya Alexander Kolarov dan segera disusul Eliaquim Mangala, Guardiola memang menginginkan tambahan bek tengah sebagai antisipasi.

Kendati begitu, pelatih asal Spanyol itu mengaku The Citizens tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli bek tengah. Hal ini mengingat mereka juga tengah menargetkan Alexis Sanchez dan Kylian Mbappe.

“Saya senang dengan (adanya) John (Stones), Vinny (Vincent Kompany) dan Nico (Nicolas Otamendi). Kami siap menghadapi musim depan. Kami tidak memiliki banyak dana untuk belanja lagi,” kata Guardiola, Sabtu (29/7).

“Kami menghabiskan banyak uang karena tidak memiliki banyak pemain. Jika pasar transfer memberi kami kesempatan, kami akan mencobanya,” sambung Pep.

Advertisement

Pun begitu, Guardiola tetap mengaku senang dengan skuad yang kami miliki pada musim lalu. Saya senang dengan apa yang kami miliki,” sebut Pep lagi.

Total, City telah menghabiskan uang lebih dari 120 juta pounds  untuk mendapatkan Benjamin Mendy, Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva plus Ederson dari Benfica. (wol/aa/fourfourtwo)