Satkom Bima Sakti Kosekhanudnas III TNI-AU Medan Bagikan 200 Takjil

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Satuan Komunikasi (Satkom) Bima Sakti Kosekhanudnas III TNI-AU Medan, mem­ba­gikan 200 paket takjil di Jalan Cemara, tepatnya di depan Perumahan Cemara Asri Medan, Jumat (23/6).

“Program pembagian takjil ini merupakan rutinitas dari tahun ke tahunnya, dan tahun ini ada sekitar 200 paket takjil yang akan kita bagi-bagikan kepada pengguna jalan terutama pengemudi sepeda motor dan becak bermotor,” terang Guandi, selaku Ketua Umum Bima Sakti.

Menurutnya, program ini meru­pakan kepedulian terhadap umat Islam yang sedang melak­sanakan ibadah puasa agar kerukunan antar umat beragama terjalin dengan baik dan para Pengurus dan Anggota Satkom Bima Sakti bukan hanya suku etnis Tionghoa, namun dari berbagai suku, golongan dan agama.

“Selain bagi takjil, setiap minggunya Satkom Bima Sakti juga mengadakan pengobatan gratis kepada warga kurang mampu di berbagai daerah maupun pelosok seperti di Binjai, Tarutung dan Tanah Karo. pungkasnya,” ungkap Guandi yang juga pengurus INTI Medan Timur.

Di akhir pembagian takjil, Keluarga Besar Satkom Bima Sakti juga mengucapkan “Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H” bagi yang merayakannya.

iklan

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus Satkom Bima Sakti, Willyandri (Bendahara), Daim Syah (Ketua Monitoring), Jolly/Asen (Ketua Humas), Doni Julius/Doni (Ketua Sosial) serta para pengurus dan perwakilan dari Kosekhanudnas III TNI-AU Medan Peltu Sehwanto, dan Serma Iswahyudi.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan