Perin Bakal Jadi Pengganti Donnarumma

foto: zimbio
Iklan

MILAN, WOL – Langkah cepat yang dilakukan oleh AC Milan untuk mencari pengganti Gianluigi Donnarumma. Genoa pun memberi konfirmasi bahwa kiper Mattia Perin segera bergabung dengan Milan pada minggu ini.

Saat ini, Perin memang sedang menjadi bidikan utama Milan di bursa transfer. Kiper berusia 24 tahun akan diplot menggantikan Donnarumma yang memutuskan tidak menerima tawaran kontrak baru dari Milan.

Meski kontrak kiper berusia 18 tahun baru akan habis pada tahun 2018, Milan langsung gerak cepat mendekati Perin. Pasalnya, peluang Donnarumma meninggalkan Milan pada musim ini terbuka sangat lebar.

“Milan memang serius membidik Perin. Sekarang kami akan membahas apakah negosiasi ini akan berakhir dengan kata sepakat atau tidak. Perin hanya meninggalkan Genoa untuk tim penting,” buka Direktur Olahraga Genoa, Mario Donatelli, baru-baru ini.

“Tidak diragukan lagi, ada minat yang kuat dari Milan pada Perin, kecuali mereka akan kembali duduk dengan Donnarumma dan mengambil langkah dramatis, kesepakatan itu (Perin ke Milan) akan terjadi pada minggu ini,” sambungnya.

iklan

Sayangnya, Perin masih bermasalah dengan kondisi kebugarannya pasca-mengalami cedera lutut parah dan harus absen lama musim lalu. Namun, Perin disebut sebagai salah satu kiper bertalenta di Italia. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan