Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Tanah Pasir

WOL Photo/chairul sya'ban
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Tim Search and Rescue (SAR) Kabupaten Aceh Utara, bersama Polres Aceh Utara, mengevakuasi jasad tanpa identitas yang ditemukan mengapung di muara Desa Kuala Keureuto Barat, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Sabtu (24/06) jelang siang.

Ketua SAR Aceh Utara, Dahlan yang dikonfirmasi Waspada Online, menyebutkan penemuan jasad tanpa identitas itu ditemukan oleh warga dan kemudian dilaporkan kepada SAR dan TNI Polri setempat. Pihaknya lalu membawa jasad tersebut ke RSUD Cut Meutia Buket Rata Lhokseumawe.

“Begitu terima laporan kami langsung evakuasi bersama polisi dan masyarakat. Pada jasad itu tampak luka sobek di bagian leher dan lengan serta mukanya mulai rusak,” ujar Dahlan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, mengatakan jasad yang sudah dalam kondisi membusuk itu pertama kali ditemukan oleh Khafrawi (22) dan Muzakir (18) asal Kecamatan Lhoksukon saat hendak memancing. Keduanya melaporkan kepada warga setempat untuk agar dilakukan evakuasi.

“Jasad yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki. Ciri-cirinya rambut ikal, kulit sawo matang, tinggi badan 155 cm, mengenakan celana pendek warna cokelat dan tidak memakai baju. Evakuasi turut melibatkan SAR dan Kapolsek Tanah Pasir bersama personel,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Asriadi.

iklan

Disebutkan, saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih di RSUD Cut Meutia untuk dilakukan autopsi. Kepolisian setempat tentunya menunggu hasil autopsi guna mengetahui motifnya.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan