Jakarta International 10K Hadir dengan Dua Kategori Baru

foto: viva
Iklan

JAKARTA, WOL – Nestle Milo kembali menghadirkan MILO Jakarta International 10K pada 23 Juli mendatang di Kawasan Epicentrum, Jakarta. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini hadir kategori 5K dan Family Run.

Acara ini didukung penuh oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jakarta, Drs H Rationo, yang hadir dalam acara kick-off MILO Jakarta International 10k di Balai Kota Jakarta, Kamis (15/6) kemarin.

“MILO Jakarta International 10K ini merupakan wujud kemitraan yang telah berjalan dengan baik dan berkesinabungan antara Nestle MILO dengan Pemerintah Kota DKI Jakarta. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dapat semakin membudayakan gaya hidup sehat dan aktif,” kata Ratiyono.

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Dharnesh Gordhon, mengaku antusias menggelar acara tersebut. Dia menyebut jika acara ini bertujuan untuk membantu pola hidup sehat untuk masyarakat Indonesia.

“Energi yang ditunjukkan oleh para pelari di MILO Jakarta International 10K tiap tahunnya menjadi penyemangat kami untuk terus membantu membentuk pola hidup masyarakat yang lebih sehat melalui olahraga, khususnya lari,” kata Dharnesh.

iklan

Rute untuk MILO Jakarta International 10K ini dimulai dari jalan Epicentrum kemudian menyusuri H Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokroaminoto lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokroaminoto dan H Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.(wol/aa/sportviva/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan