Guardiola Ingin Kroos Gabung City

foto: zimbio

MENCHSTER,WOL – Bos Manchester City, Josep Guardiola, berusaha menjajaki kemungkinan mendatangkan gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos. Guardiola menyadari bahwa timnya membutuhkan seorang pemain tengah yang bisa mengatur distribusi bola dan Kroos menjadi pilihan terbaik.

Pelatih asal Spanyol itu sebelumnya sudah merestui keinginan manajemen City untuk memperpanjang kontrak Yaya Toure semusim lagi, namun merasa bahwa timnya bakal lebih sempurna dengan kehadiran Kroos.

Kroos, meninggalkan Bayern Munich sebelum Guardiola mengambil alih, belum lama ini menepis kemungkinan bermain lagi di Bundesliga. Namun, Madrid diyakini kemungkinan besar tidak akan menjadi klub terakhir bagi Kroos.

The Citizens sendiri bakal mendukung Guardiola untuk mendatangkan banyak pemain bintang di musim panas. Dalam waktu dekat, City sepertinya bakal mengajukan penawaran yang cukup fantastis pada kubu Madrid.

Musim lalu, City menutup kompetisi tanpa raihan gelar. Pep pun bergerak cepat membenahi skuadnya di musim panas ini. Tercatat, City sudah berhasil mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco dan kiper Ederson Moraes dari Benfica.(wol/aa/db/data1)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL