Ramadhan, Pertamina Sediakan 5 Kantong BBM Untuk Sumut

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Pertamina (persero) MOR I menyiapkan lima kantong bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Sumatera Utara.

Officer Communication and Relations PT Pertamina MOR I Sumbagut, Arya Yusa Dwicandra, mengatakan bahwa penyediaan kantong BBM berupa mobil tangki dengan muatan BBM agar pelayanan dan distribusi dapat lebih cepat mengantisipasi jalur yang padat di jalan.

“Ada lima kantong BBM tersebut berada di jalur lintas mudik dan wisata Sumut. Antara lain SPBU 14.208.167 di Kabupaten Langkat, SPBU 14.206.124 Kota Tebingtinggi, SPBU 14.227.312 Kabupaten Tapanuli Selatan, SPBU 14.214.215 Kabupaten Labuhan Batu Selatan dan SPBU 14.221.286 Kabupaten Karo,” tuturnya, Sabtu (27/5).

Selain lima kantong BBM, Pertamina juga mempersiapkan lima posko SPBU di jalur mudik. Seperti di Jalan Raya Brastagi-Karo, Jalan KL Yos Sudarso Tebingtinggi, Desa Hessa Air Genting Simpang Kawat-Asahan, Jalan Raya Aek Kanopan-Labuhanbatu Utara dan Jalan Lintas Sumatera-Labuhanbatu Selatan.

Dimana posko-posko tersebut, dipersiapkan untuk memberikan kesempatan bagi warga yang ikut mudik untuk beristirahat di areal SPBU.

iklan

“Karena melihat setiap puasa dan mudik lebaran diprediksi akan meningkat, jadi kita optimalkan pelayanan. Apabila ada keluhan dan informasi terhadap layanan dan produk Pertamina, dapat menghubungi Contact Pertamina 1-500-000,” tutup Arya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan