Moment Membanggakan Bocah Bernama Harrop

foto: zimbio
Iklan

MENCHSTER,WOL – Striker muda Manchester United, Josh Harrop, mengaku senang dengan keputusan Jose Mourinho memainkan banyak pemain muda kontra Crystal Palace di laga pamungkas Liga Premier, Minggu (21/5) kemarin.

Melawan Palace, Harrop turut menyumbang gol yang lalu dilengkapi oleh Paul Pogba. Setan Merah pun menutup musim dengan kemenangan 2-0 dan menempati peringkat enam klasemen. Meski demikian, Harrop menyebut moment tersebut membuat para pemain muda merasa bangga dan lebih bersemangat dalam karirnya.

Mourinho memainkan beberapa pemain seperti Joel Pereira, Demetri Mitchell, Josh Harrop, Scott McTominay, Timothy Fosu-Mensah, dan Axel Tuanzebe sebagai starter. Ia juga memasukkan talenta muda Angel Gomes sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir.

“Kami mengatakan hal ini satu sama lain. Ini adalah moment besar dan kami ingin pergi bermain serta menikmatinya,” tutur Harrop, Senin (22/5).

“Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir musim ini dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan diri kami. Semua pemain bangga dan berusaha lebih dari yang seharusnya,” sambung striker berusia 22 tahun tersebut.

iklan

Kini, Harrop berharapa memiliki karir panjang di tim utama Setan Merah mendatang. Selanjutnya, sang pemain bertekad masih mendapatkan kepercayaan pelatih Jose Mourinho di masa depan untuk tampil di tim senior.

“Untuk masa depan saya, saya serahkan sepenuhnya di tangan manajer. Bermain di Old Trafford merupakan sesuatu yang ingin saya lakukan setiap minggu. Saya sudah mendukung United sejak lahir dan sudah menjadi mimpi untuk bermain di Old Trafford dan mencetak gol,” tutur Harrop.(wol/aa/mutv/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan