Sudah Tersingkir, Muka Messi Berdarah Pula

foto: zimbio
Iklan

BARCELONA, WOL – Tersingkirnya Barcelona dari persaingan juara Liga Champions musim ini kian lengkap bagi Lionel Messi. Selain gagal membalikkan keadaan melawan Juventus pada leg kedua perempatfinal di Camp Nou, Kamis (20/4), Messi harus mendapat musibah.

Barcelona memang tampil all out menyerang demi membalik ketertinggalan agregat 0-3. Kendati sudah bertubi-tubi menggedor pertahanan Gianluigi Buffon cs, Barca tetap gagal mencetak gol. Ironis, Barca yang diperkuat Messi bersama Neymar dan Luis Suarez tak kuasa menjebol gawang Buffon dalam dua pertandingan.

Messi sendiri berjuang keras berusaha mencetak gol. Saking bersemangatnya, Messi pun terlihat insiden dalam sebuah pertarungan memperebutkan bola dengan gelandang Juve, Miralem Pjanic. Messi berusaha menyundul bola dan Pjanic melakukan gangguan, hingga bintang asal Argentina tersebut hilang keseimbangan.

Spontan, Messi terjatuh dengan wajahnya yang pertama kali menghantam tanah. Melihat situasi itu, Neymar yang sudah frustrasi lantaran kesulitan menembus pertahanan Juve pun berlari hanya untuk menabrak dan menendang Pjanic.

Akibat benturan dengan tanah, wajah Messi sampai berdarah. Pjanic memang dianggap melanggar Messi, tapi tidak mendapatkan kartu kuning. Sebalinya, Neymar yang melakukan agresivitas saat permainan sudah dihentikan terkena kartu kuning dari wasit.

iklan

Tersingkir, Neymar juga tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Bintang asal Brazil itu sampai terlihat menangis saat laga berakhir. Saat berjalan meninggalkan lapangan, Neymar menutup wajahnya dengan kausnya dan ditenangkan oleh Dani Alves dan Juan Cuadrado. (wol/aa/uefa/bn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan