RS Bhayangkara: Banyak Luka Tusukan Pada Korban Pembunuhan Satu Keluarga

foto: istimewa

MEDAN, WOL – Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Kombes Pol Sahat Harianja, menerangkan tim medis telah selesai melakukan otopsi terhadap satu keluarga yang tewas di bunuh.

“Dalam hasil otopsi banyak ditemukan luka tusukan ditubuh para korban,” terangnya kepada Waspada Online, Minggu (9/4).

Sahat mengungkapkan setelah proses otopsi para jenazah akan dikembalikan untuk disemayamkan di rumah duka. “Saat ini tinggal menunggu proses pemulangan jenazah. Di mana pihak keluarga terus mendampingi ke lima korban pembunuhan,” ungkapnya.

Disinggung mengenai kondisi Kirana (4) yang berhasil selamat dalam peristiwa pembunuhan itu, Sahat mengaku korban telah dilakukan perawatan medis secara intensif. Sebab cukup banyak luka lebam di wajah anak dari Rianto tersebut.

“Kita doakan buat kesembuhan Kirana. Tim medis tengah berupaya memberikan pertolongan bagi korban agar segera kembali pulih,” ujar Kepala RS Bhayangkara tersebut.

Advertisement

Sementara itu, tim gabungan dari Polda Sumut dan Polres Belawan tengah bekerja keras dalam mengungkap kasus pembunuhan menewaskan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli

Dalam pengungkapkan kasus itu, petugas tengah mengumpulkan beberapa alat bukti dan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kasus pembunuhan tersebut.

Selain itu, untuk memudahkan petugas juga telah memasang garis polisi agar warga sekitar tidak dapat masuk dan merusak TKP.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, mengungkapkan kasus pembunuhan yang dilakukan diduga telah direncanakan sebelumnya. Hal itu terungkap karena hilangnya sepeda motor dan dua handphone korban.

“Kasus pembunuhan ini akan segera kami ungkap dan pelakunya segera tertangkap,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama