Pegawai PLN Tabrak Pengguna Jalan Hingga Tewas Positif Narkoba

WOL Photo/Lihavez SA

MEDAN, WOL – Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, mengungkapkan pengemudi Toyota Avanza yang menabrak dua pengguna jalan di mana salah satunya tewas di Jalan Kl Yos Sudarso, Simpang Pelita, Kecamatan Medan Barat, positif menggunakan narkoba.

“Saat dilakukan pemeriksaan urine Doddy Afandi pengemudi sekaligus pagawai PLN postifi menggunakan narkoba,” ungkapnya kepada Waspada Online, Minggu (9/4).

Indra menyebutkan pengendara yang menabrak dua pejalan kaki telah ditahan di Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Medan. “Sudah ditahan dia (pengendara-red) tengah dilakukan pemeriksaan,” sebutnya.

Kecelakaan ini bermula ketika Doddy Afandi yang mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1922 IR melintas dari Glugur menuju Pulo Brayan Kota.‎

Diduga supir dalam kondisi dalam kondisi dipengaruhi narkoba saat menabrak Badriah dan Fazrina yang berada di pinggir jalan.

Advertisement

Akibat dari insiden tabrakan itu, Badriah (60) tewas dan anaknya Fazrina (14) luka-luka dan saat ini tengah dirawat di RS Martha Friska. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama