4 Penghuni Rumah Tewas Terbakar di Tuntungan

WOL Photo/Lihavez

MEDAN, WOL – Dua unit rumah permanen di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan ludes terbakar, Rabu (5/4) sekira pulul 05.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dalam musibah kebakaran itu, dikabarkan empat orang penghuni rumah tewaskarena terjebak kobakaran api. Keempat korban, yakni Marita Sinuhaji (58), Frengki (31), yang tak lain anak laki-laki Marita Sinuhaji, Selvy (5), dan Kristin (3) anak dari Frengki.

Mereka ditemukan dalam kondisi terpanggang dan telungkup di tempat kejadian perkara (TKP). Ironisnya, hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Sementara itu, api berhasil dipadamkan setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran masing-masing 2 unit milik Pemko Medan, 3 unit milik Pemkab Deliserdang dan 3 unit milik PT Galatta dikerahkan.

WOL Photo
WOL Photo/Lihavez

Personel Polsek Delitua yang turun ke TKP bersama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho dan Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna juga masih tampak melakukan penyelidikan.

Advertisement

“Belum tahu kita masih diselidiki. Saat ini masih didata,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama