Yes! Rooney Tetap Setia Bersama MU

foto: AP
Iklan

MANCHESTER, WOL – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan akan setia berada di Old Trafford. Pernyataan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depannya dan tawaran dari Liga Super Tiongkok.

Masa depan Rooney bersama MU menjadi isu besar, setelah kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih. Mourinho sempat mengatakan tidak bisa menjamin masa depan Rooney hingga bursa transfer musim dingin ditutup akhir bulan ini. Rooney mengakui memang ada beberapa klub yang tertarik dengannya, namun, tidak tertarik pindah dari Old Trafford.

“Saya bersyukur masih ada klub yang tertarik dengan saya. Saya ingin mengakhiri spekulasi dan mengatakan akan tetap berada di Manchester United,” kata Rooney, Jumat (24/2).

Menurut Rooney, dirinya masih ingin membantu The Red Devils untuk meraih kesuksesan di Liga Premier dan Eropa. Musim ini, persaingan lini depan memang cukup sulit pasca-kedatangan Zlatan Ibrahimovic ditambah Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata serta Henrikh Mkhitaryan.

Musim ini, Rooney baru mencetak lima gol dan 10 assist di semua kompetisi yang diikuti Setan Merah. Namun, Rooney berhasil melampaui rekor gol legenda Bobby Charlton dengan 250 gol sebagai top skor sepanjang Manchester United. (wol/aa/soccerway/data3)

iklan

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan