Mourinho Kalem MU Jumpat Rovers

foto: zimbio
Iklan

BLACKBURN, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku santai saat menghadapi Blackburn Rovers pada babak kelima Piala FA di Ewood Park, Minggu (19/2) malam nanti.

Pasalnya, The Special One sudah memiliki pengalaman menghadapi tim Divisi Championship. Pada ajang Piala FA musim ini, Man United pernah menghadapi Reading dan Wigan Athletic. Oleh karena itu, The Spesial One akan memanfaatkan pengalaman tersebut untuk mencuri kemenangan dari Blackburn.

Kendati demikian, Mourinho mengakui kalau tim-tim penghuni Divisi Championship sudah jauh berkembang. Oleh karena itu, mantan pelatih Real Madrid tersebut tidak akan memandang remeh Blackburn.

“Kami sudah bermain melawan Reading dan Wigan (Athletic) dari Divisi Championship jadi ini bukan hal yang baru bagi kami, level dari tim Championship serta kesulitan di Championship,” ujar Mourinho, Minggu (19/2).

“Tim penghuni divisi yang lebih rendah kini sudah jauh lebih baik. Faktanya, kami akan serius untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Manchester United selalu menuntut Anda untuk bermain serius di setiap pertandingan,” tuntasnya.

iklan

Jadwal Minggu (19/2)

Wolverhampton Wanderers v Chelsea, Fulham v Tottenham Hotspur, Blackburn Rovers v Manchester United

Jadwal Selasa (21/2)

Sutton United v Arsenal

 (wol/aa/mutv/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan