Kebangkitan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria

Iklan

JAKARTA, WOL – Sempat tersingkir di babak penyisihan MILO Football Championship 2015, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria berhasil mengalahkan SD Cinta Kasih Tzu Chi 2-0 dan meraih gelar juara MILO Football Championship Jakarta, Minggu (19/2) kemarin.

SDN Rawamangun 01 meraih posisi ketiga dengan mengungguli SDN Kampung Baru 01 Tangerang 1-0. Cacan, guru olahraga Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh anak didiknya.

“Kekalahan kemarin menginspirasi saya untuk terus mendidik para siswa dengan mendirikan ekstrakurikuler sepakbola di sekolah. Saya berterima kasih kepada Nestlé MILO yang telah memberikan wadah bagi anak-anak untuk dapat mengembangkan kemampuan bermain sepakbola,” sebut Cacan.

“Saya berharap kemenangan ini bisa semakin memotivasi anak-anak untuk semakin giat berlatih dan semoga anak-anak didik saya ini dapat terpilih menjadi pemain terbaik yang bisa mendapatkan pelatihan di MILO Football Camp bahkan bisa dikirim ke Barcelona,” ungkapnya.

Racik Caesar, 11 tahun, siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Gandaria yang berhasil menyumbang gol mengatakan target awal timnya hanya sampai semifinal. Namun berkat latihan teratur dan kerja sama tim yang baik di lapangan, mereka akhirnya bisa menjadi juara.

iklan

“Semoga saya bisa terpilih menjadi salah satu pemain terbaik dan bisa bertemu dengan Lionel Messi,” harapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara MILO Football Championship Jakarta. Kalian semua adalah juara sejati karena melalui olahraga kalian dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim. Teruslah berlatih untuk menjadi kebanggaan Indonesia di masa yang akan datang,” sebut Sports Marketing Executive Nestlé MILO, Donny Wahyudi. (wol/aa/rls/DATA3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan