Barca Gagal Bukan Akhir Segalanya

foto: zimbio
Iklan

BARCELONA, WOL – Carles Puyol dan Luis Figo belum lama ini mengatakan bahwa kegagalan Barcelona dan Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions tidak layak untuk disebut sebagai kegagalan.

Barca kini harus berharap pada keajaiban untuk bisa lolos, usai kalah telak 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama, Rabu (15/2). Sebaliknya, Madrid mengalahkan Napoli 3-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2).

“Tekanan yang dirasakan kedua tim itu amat besar dan mereka selalu diwajibkan untuk menang, namun lawan mereka juga sulit dan tidak mudah untuk menang. Kita akan lihat apa yang terjadi, namun saya tidak akan menggunakan kata ‘gagal’, karena inilah sepakbola dan anda tidak bisa terus menang,” tutur Puyol.

Sementara itu, Figo juga memberikan sentimen yang sama dengan mantan pemain Spanyol. “Kata ‘gagal’ tidak ada dalam kamus pemain, itu adalah sesuatu yang kerap dikatakan media dan itu terlalu keras,” jelasnya.

“Pemain berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menang, namun kita tidak bermain sendiri, kita menghadapi tim terbaik di Liga Champions, yang merupakan kompetisi terbaik,” tutup Figo. (wol/aa/marca/data3)

iklan

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan