Juni Ardianto Rahman Jadi Plt Ketua Asprov Sumut

Antara
Iklan

MEDAN, WOL – Executive Committee (Exco) Asprov PSSI Sumut, Julius Raja, mengatakan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI tanggal 7 Januari lalu telah memutuskan pencabutan SK Ketum PSSI Nomor: SKEP/02/HIP/2016 tertanggal 25 April tentang penunjukan Husni E Hasibuan sebagai Plt Ketua Asprov Sumut.

“Sekaligus menunjuk Juni Ardianto Rachman sebagai Ketua Asprov PSSI Sumut hingga kepengurusan periode 2013-2017 berakhir. Ini sesuai dengan SK Nomor SKEP/01/ER/2017 yang telah dikeluarkan,” ungkap Raja, Kamis (12/1).

Dikatakan, dengan keluarnya SK ini maka Plt Ketua Asprov PSSI yang ditunjuk diberi kewenangan untuk menjalankan roda organisasi di Asprov PSSI Sumut sesuai dengan statuta Asprov PSSI Sumut dan PSSI.

“Dengan ini tentunya kami para Exco Asprov PSSI Sumut akan segera melakukan rapat dengan Plt Ketua terkait banyak hal yang terjadi selama ini. Hanya saja yang diutamakan seputar persiapan menggelar musyawarah luar biasa, dengan harapan agar secepatnya dapat digelar,” tambahnya.

Dikatakan, untuk persiapan Musyawarah Luar Biasa Asprov PSSI Sumut, tentunya banyak yang harus dilakukan, misalnya mendata para voters. Terutama yang ada di daerah, karena memang sejauh ini di daerah ada beberapa masalah, misalnya pengurus Askot/Askab yang tidak aktif atau lainnya.

iklan

“Tentunya kami mau nantinya Musyawarah Luar Biasa dapat berjalan dengan baik, dan itu bisa didapat dengan persiapan yang matang. Makanya kami harus sesegera mungkin untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” pungkasnya. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan