Jaminan Zidane Akan Kebangkitan Madrid

foto: realmadrid

MADRID, WOL – Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid tak merasa khawatir pasca-mengalami dua kekalahan beruntun. Menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu malam nanti, Los Blancos siap bangkit dan merebut kemenangan.

Laju Madrid sempat mengundang decak kagum sebelum dikalahkan Sevilla 2-1 di kompetisi La Liga. Pasalnya, Madrid belum pernah kalah dalam 40 pertandingan. Setelah Sevilla, Cristiano Ronaldo cs ditaklukkan Celta Vigo 2-1 di leg I 16 Besar Copa del Rey. Namun, Madrid masih berpeluang balas dendam di leg kedua nanti.

Akhir pekan ini, Madrid harus menghadapi Malaga dan dituntut bangkit agar tetap kokoh di puncak klasemen La Liga. Kini, Sevilla hanya tertinggal satu angka dari Los Blancos dan Barcelona menempel di posisi ketiga dengan selish dua poin.

“Hal yang menyenangkan bahwa kami masih punya pertandingan untuk mengubah situasi. Kami hanya punya waktu sedikit untuk masa pemulihan tapi kami siap [lawan Malaga]. Suasana ruang ganti bagus, kami tak khawatir,” ucap Zidane, Sabtu (21/1).

“Kami tak akan seperti orang gila. Kami akan bekerja untuk lebih baik lagi. Satu kesalahan ketika menghadapi Celta Vigo bahwa mereka hanya punya dua peluang dan kami kebobolan dua kali,” lanjutnya.

Advertisement

Untuk laga pekan ke-19 ini, Zidane membawa skuad terbaiknya. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tetap menjadi andalan di lini depan didukung Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric dari lini tengah.

Barisan pertahanan mendapatkan masalah dengan absennya Dani Carvajal dan Pepe.

Belum lagi Gareth Bale masih pemulihan cedera serta kondisi James Rodriguez, Fabio Coentrao plus Marco Asensio belum fit 100 persen. Namun, masih adanya Sergio Ramos dan Raphael Varane tidak terlalu membuat Zidane pusing tujuh keliling. (wol/aa/fft/rm/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL