Abd Azis Janjikan Perbaikan Kinerja Staf DPRD Medan

Sekwan DPRD Medan terpilih, Abd Azis, kunjungi setiap ruangan di kantor dewan.(WOL Photo/muhammad rizki)
Iklan

MEDAN, WOL – Sekretaris DPRD Kota Medan yang baru terpilih, Abdul Azis, mengaku akan melanjutkan tugas dari pendahulunya, Azwarlin Nasution, yang saat ini masih dalam kondisi pemulihan pasca terserang struk ringan.

Ia pun tak ingin berpolemik mengenai program atau terobosan yang akan dilakukannya pada masa yang akan datang. “Saya akan meneruskan kerja yang sudah dilaksanakan pejabat terdahulu,” jelasnya di sela-sela kegiatan perkenalan dengan seluruh staf di gedung DPRD Medan, Senin (30/1).

Ketika sejumlah awak media kembali mempertanyakan apa tujuannya masuk dari ruangan satu ke ruangan lainnya, mantan Kadispora Kota Medan ini kembali menjelaskan kunjungannya ke sejumlah rungan bukan dalam rangka sidak melainkan hanya sebatas perkenalan saja. “Bukan sidak, ini perkenalan saja,” ujarnya.

Sementara itu, Salah seorang staf Sekretariat DPRD Medan, Budianto Abbas, menyambut baik ditetapkannya Abdul Azis sebagai Sekwan DPRD Medan. “Tentunya kami menyambut baik, kami berharap kerja ke depannya di Sekretariat DPRD bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Di lain sisi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan, Surianto, berharap dengan kepemimpinan Sekwan yang baru kinerja di DPRD Medan bisa semakin baik lagi. “Ya kita sangat berharap kinerja Sekretariat dengan Sekwan baru ini bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

iklan

Butong sapaan akrab Surianto ini juga mengharapkan sinergitas sekretariat dengan anggota dewan dan rekan-rekan jurnalis bisa terjalin lebih baik lagi. “Yang paling penting, kita mengharapkan sinergitas Sekwan yang baru dengan anggota dewan dan kawan-kawan jurnalis bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan