Ketua KPA/PA Wilayah Pase Nabrak Pick-up Parkir, Fortuner Ringsek

Ilustrasi (WOL Photo)
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Beurandang Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (22/12). Akibatnya, mobil Fortuner bernopol BK 1762 ZS ringsek.

Kapolres Lhokseumawe menyebutkan, sebagaimana mengutip keterangan saksi, mobil Fortuner yang dikendarai oleh Ketua Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Pase Aceh Utara, Tgk Zulkarnaini bin Hamzah saat itu melaju dari arah Barat ke Timur. Tiba-tiba, menabarak satu unit mobil Pick UP bernopol BL 8113 ZF milik Hasballah yang di parkir berdekatan Jalan Banda Aceh – Medan.

“Kejadian tersebut bermula sekira pukul 16.00 WIB, mobil pick-up milik Hasballah, parkir di pinggir jalan dengan kepala menghadap ke arah Medan di depan Rumah Makan Ida. Lalu datang Fortuner dari arah Banda Aceh yang dikendarai oleh Zulkarnain Bin Hamzah, langsung menabrak dari belakang pick-up tersebut dan menabrak warung Ida,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Zeski.

Diduga, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat mengantuk, sehingga kehilangan kendali, saat Zulkarnaini bin Hamzah mengendarai sendiri mobil Fortuner miliknya itu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas tunggal itu. Sementara Insiden kecelakaan itupun kini diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe untuk ditindaklanjuti.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

iklan
Iklan