DPRD Harapkan Sandi Nugroho Mampu Berantas Narkoba dan Begal

Anggota Komisi A DPRD Medan, Robby Barus. (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan sudah berganti. Banyak harapan dan impian masyarakat kepada aparat penegak hukum. Diantaranya, masih maraknya begal berkeliaran hingga peredaran narkoba.

Anggota Komisi A DPRD Kota Medan, Robby Barus, berharap kepada Kombes Pol Sandi Nugroho selaku Kapolrestabes Medan yang baru didaulat menggantikan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyelesaikan pekerjaan rumah yang masih tersisa di masa kepemimpinan Mardiaz.

“Ke depan kita harapkan di tangan Pak Sandi Nugroho selaku Kepolrestabes yang baru lebih terukur melakukan pemberantasan narkoba di Kota Medan,” ujarnya, Sabtu (17/12).

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, Sandi Nugroho bukanlah orang baru di Kota Medan. Sebab sebelumnya, juga pernah bertugas di Polresta Medan (sebutan Polrestabes lama, red). Sehingga lokasi maupun nama-nama bandar besar narkoba yang menguasai kota ini, bukanlah asing baginya.

Demikian juga jenis kejahatan lain seperti pencurian bermotor (curanmor) begal dan lainnya yang kian hari semakin meningkat. Dimana para pelaku begal ini tidak segan-segan  mencederai korbannya.

iklan

Termasuk juga pemberantasan pungutan liar (pungli), yang juga harus menjadi perhatian khusus. Artinya pihak Polrestabes Medan harus lebih tajam melakukan pemberantasan berbagai kejahatan di Kota Medan ini.

“Harapan kita Kapolrestabes yang baru ini mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga Kota Medan dan sekitarnya, dengan lebih meningkatkan pengawasan dan pengamanannya di lapangan,” pungkasnya.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan