2017, Pasar Investasi Siap Hadapi Tantangan

WOL Photo

MEDAN, WOL – 2017, diprediksi Pasar Investasi harus siap menghadapi tantangan. Demikian hal ini disampaikan Direktur Utama Monex Investindo, Ferhard Anas, disela-sela pembukaan kantor baru Monex Investindo di gedung Nine 9 Jalan Imam Bonjol Medan.

Tahun 2017 pasar investasi makin  banyak tantangan. Disebabkan kebijakan internasional maupun nasional masih penuh ketidakpastian.

“Yang pastinya untuk tahun depan tantangan ini harus kita hadapi, dan perusahaan kita harus lebih semangat untuk memberikan pelayanan kepada nasabah yang lebih baik lagi,”tuturnya kepada Waspada Online.

Bukan hanya kepada nasabah saja, juga kepada industri berjangka untuk tetap memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

“Apalagi Monex sudah lama dikenal  sebagai perusahaan pialang yang banyak memberikan edukasi maupun informasi kepada semua nasabahnya dalam mengelola tiap transaksi transaksi berjangka,”ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, Branch Manager Monex Investindo Futures Medan, Ader Alam mengharapkan dengan jelang berpindahnya tahun 2016 ke 2017, Monex akan berusaha memberikan informasi informasi kepada nasabah sesulit apapun kendala yang akan dihadapi di tahun 2017 nanti.

“Dimana ini merupakan awal kesuksesan kita ditahun depan semoga kita semakin mendapatkan kemudahan dan dapat membangun infrastruktur teknologi di pasar global khususnya Sumut,”terangnya.

Ader juga menambahkan sedangjan untuk target di 2017 Monex mengarah ke finansial teknologi yang berguna untuk memudahkan pelayanan untuk custumer saat melakukan pencarian informasi.

“Dimama realistisnya adalah kita targetkan 15 persen di Sumut untuk penambahan  investor, agar mendongkrak perekonomian”tambahnya.

Monex cabang Sumut adalah kota dengan peringkat ke empat yang telah memberikan kontribusi ke pusat, sebab, Sumut atau Medan mempunyai banyak investor yang bergabung hingga tahun ke 7 ini.

“Kalau di Sumut, kami tetap optimis dengan banyaknya kami lakukan edukasi dan sosialisasi tentang Monex, mudah mudahan target kita tercapai untuk tahun depan, dan bisa terus menunjukan traffic yang baik”tutup Ader.(wol/release/eko/data1)