MEDAN, WOL – Telkomsel menggelar MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel di empat kota. MAXcited diadakan pada 26-27 November 2016 di Lanud Soewondo (eks Bandara Polonia) Medan dan Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya, 3-4 Desember 2016 di Area Parkir Trans Studio Makassar dan 10-11 Desember 2016 di Lanud Sulaiman Bandung.
General Manager Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi, mengatakan MAXcited merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah memanfaatkan beragam layanan hiburan digital Telkomsel, mulai dari musik, film, hingga games. “Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,†ucapnya, hari ini.
Ditambahkan, layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung sejumlah aplikasi music streaming, seperti LangitMusik, Joox, Smule, Guvera dan Prambors FM. Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.
“Pelanggan yang tertarik merasakan asyiknya menonton film dan video digital dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik,” sambungnya.
Sementara itu, pelanggan yang memiliki kesukaan dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam kompetisi games di area GamesMAX. Para pemenang kompetisi yang mempertandingkan games Vain Glory, Clash Royale dan LINE Let’s Get Rich ini akan memperoleh berbagai hadiah menarik.
Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas Tanah Air, di antaranya Gigi, Jamrud, Kotak, PAS Band, Samsons, Sore, RAN, Endah and Rhesa, Nidji, Andra & The Backbone, Shaggydog, The Sigit, Maliq & D’Essential, J-Rocks, The Upstairs, Killing Me Inside, /rif, Godbless, Burgerkill, Endank Soekamti, Koil, Alexa, Mocca, GAC, White Shoes & The Couples Company.
Lebih lanjut Nurcahyo menambahkan, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas digital MAXcited sebagai e-broadcaster. Caranya mudah, pelanggan cukup membuat video dengan durasi maksimal satu menit, lalu mengunggahnya ke Twitter atau Instagram dengan menyertakan caption yang menarik dan menggunakan hashtag #MAXcited (Nama_Kota), kemudian ajak teman untuk mendukung  dengan cara share atau likevideo tersebut. Peserta terbaik dalam tantangan ini akan memperoleh hadiah menarik.
“Untuk menikmati event MAXcited, pelanggan Telkomsel dapat langsung mengunjungi lokasi acara tanpa dikenakan biaya. Bahkan pelanggan akan memperoleh benefit tambahan jika mengunduh aplikasi tertentu dan melakukan aktivasi paket layanan tertentu di lokasi acara. Sementara bagi masyarakat yang bukan pengguna Telkomsel dapat langsung melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel sekaligus mengunduh aplikasi MyTelkomsel dan melakukan registrasi untuk mendapatkan akses masuk secara gratis,” pungkasnya seraya menyebutkan undangan gratis MAXcited dan informasi lengkap tentang event ini dapat diakses melalui www.telkomsel.com/
Editor: SASTROY BANGUN
Discussion about this post