Tak Mau Disuruh Mandi, Iqbal Tikam Bapaknya

WOL Photo/Lihavez
Iklan

MEDAN, WOL – Hanya gara-gara tak mau disuruh mandi, M Iqbal (25) warga Jalan Merpati, Komplek Polri, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, tega menikam ayah kandungnya sendiri. Akibatnya perbuatannya, dia pun harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Delitua.

“Saat itu korban Atan (50) menyuruh anaknya, M Iqbal mandi. Namun anaknya (pelaku) tidak mau dan marah. Dia lantas mengambil pisau dan menikam bapaknya di bagian pinggang sebelah kiri,” terang Kapolsek Delitua, AKP Wira Prayatna, Jumat (18/11).

Setelah kejadian, sambung Wira, Kepala Lingkungan (Kepling) setempat menghubungi petugas Polsek Delitua. Begitu mendapat laporan dari Kepling, sejumlah personel Reskrim Polsek Delitua langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menangkap pelaku.

Sementara korban (Atan) yang merupakan bapak kandung pelaku langsung dibawa dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Bina Kasih dalam kondisi kritis.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ini sering ngelem dan gunakan narkoba, makanya dia sering mengalami halusinasi. Tindakan yang telah kami lakukan memeriksa saksi-saksi dan menyita barang bukti,” ujarnya.

iklan

“Untuk rencana tindak lanjut, kita berkoordinasi dengan pihak RS Bhayangkara perihal kesehatan jiwa pelaku,” pungkas Wira. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Iklan