Real Madrid Segalanya Bagi Ronaldo

foto: realmadrid
Iklan

MADRID,WOL – Cristiano Ronaldo mengaku tidak akan pernah melupakan Real Madrid. Ronaldo menilai sepakbola merupakan sesuatu yang layak dilupakan, namun tidak halnya dengan masa-masa indahnya membela Los Blancos.

Ronaldo baru saja memperpanjang kontrak lima tahun bersama Madrid dan membuatnya berada di Santiago Bernabeu hingga 2021 mendatang. Total, Ronaldo akan membela Madrid selama 11 tahun sejak didatangkan Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009. Saat itu, Madrid mengeluarkan 94 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk mendaratkan Ronaldo.

Selama membela Madrid, Ronaldo juga akrab dengan raihan gelar baik bersama tim maupun individu. Selama membela Madrid, Ronaldo sukses membawa Madrid meraih delapan trofi, di antaranya dua trofi Liga Champions, satu gelar La Liga dan satu trofi Piala Dunia Antarklub. Di level individu, Ronaldo sukses mengemas 371 gol dari 360 penampilan.

“Sepakbola adalah sesuatu yang layak dilupakan. Namun bersama klub ini, tidak demikian. Saya ingin melanjutkan performa terbaik bersama Madrid. Saya ingin terus mencetak sejarah bersama klub ini,” ujar Ronaldo, Selasa (8/11).

Ronaldo mengatakan bahwa ini adalah tahun yang sempurna baginya. Setelah memenangkan berbagai trofi bersama klub dan timnas, kini ia mendapatkan kontrak anyar bersama Madrid. Baginya, hal ini seperti mimpi yang menjadi nyata.

iklan

“Memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid, memenangkan Euro 2016 bersama Portugal dan sekarang saya dipastikan akan berada lima tahun lagi di sini. Ini adalah tahun yang sempurna, seperti mimpi bagi saya,” terang Ronaldo.(wol/aa/sportsmole/realmadrid/data1)
Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan