Polda Aceh Himbau Waspadai Jaringan Terorisme

WOL Photo/Ilustrasi
Iklan

BANDA ACEH, WOL – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Aceh mengimbau kepada masyarakat untuk harus mewaspadai orang-orang yang terlibat dalam jaringan terorisme. Menurut Kapolda Aceh, jaringan terorisme pandai berklamufase dan kuat menutupi jaringannya.

“Masyarakat harus mewaspadai kepada orang-orang jaringan teroris, karena jaringan ini pandai berklamufase dan kuat menutupi jaringannya,” himbau Kapolda Aceh, Irjen Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan kepada Waspada Online, Senin (28/11).

Pasca ditangkapnya BHN di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara yang diduga jaringan teroris Majalengka, ia mengatakan bahwa tidak ada jaringan lain di Aceh khususnya Aceh Utara. “Tidak ada, dia ikut jaringan Majalengka. Kebetulan salah satunya orang Sawang,” tambahnya.

Pihaknya menambahkan, BHN diringkus Tim Detasemen Khusus 88 Mabes Polri. Sedangka Polisi Polda Aceh hanya bersifat koordinasi, dan penangkapan BHN sepenuhnya dilakukan Tim Detasemen Khusus 88 Mabes Polri. BHN setelah itu digiring ke Mapolda Aceh, dan kemudian diterbangkan ke Jakarta.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

iklan
Iklan