Eks GAM Libya Merapat ke Tim AZAN

WOL Photo/chairul sya’ban
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Sejumlah Eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Tripoli atau Libya bergabung ke Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh jalur perseorangan atau Independen, dr. H. Zaini Abdullah dan Ir. H. Nasaruddin MM. Mereka merapatkan barisan untuk siap mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2017 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan Dr. Zubir selaku Ketua Umum Pemenangan dr. H. Zaini Abdullah dan Ir. H. Nasaruddin MM atau yang disingkat AZAN wilayah Pase, Kabupaten Aceh Utara saat menjawab Waspada Online usai peusijuek Posko Pemenangan AZAN di Lhoksukon, Selasa (15/11).

“Sekitar 70 Persen mantan GAM Tripoli atau Libya bergabung dengan tim AZAN ini. Kita sama-sama memenangkan AZAN untuk Gubernur Aceh dan Wakil pada periode 2017 mendatang. Pada intinya kami juga sepakat untuk saling menjaga kekompakan di lapangan demi keamanan Pilkada Damai 2017,” ujarnya.

Dalam hal ini, kepada timnya maupun bawahan secara tegas ia menyampaikan agar jangan mengambil sesuatu tindakan yang mengakibatkan atribut calon kandidat lainnya rusak dan dilarang untuk memburuk-burukkan kandidat lain. Jika hal itu diabaikan, maka dirinya tidak segan-segan untuk memberhentika  timnya dari keanggotaan AZAN.

Ketua Pemenangan AZAN tingkat Provinsi, Sayed Muhammad berharap yang sama dengan Dr Zubir. Kepada timnya sudah dibentuk itu, ia berharap agar dapat memperjuangkan AZAN dengan ikhlas pada Pilkada kali ini. AZAN kata dia patut dipilih karena mempunyai program-program estafet perjuangan yang bagus.(wol/chai/data1)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan