Syuting di Sumatera Utara, Raline Shah Bangga Jadi Anak Medan

Istimewa
Iklan

WOL – Setelah melewati proses produksi yang memakan waktu cukup lama, film ‘Terpana’ akhirnya siap rilis di pasaran. Aktris Raline Shah mengaku bangga akan keterlibatannya difilm layar lebar besutan Richard Oh tersebut.

Wanita kelahiran Medan ini bangga karena tempat kelahirannya benar-benar dieksplor pada film ini. Mulai dari Pulau Samosir, Goa Kampret sampai Istana Maimun dijadikan lokasi syuting yang menawan.

“Karena saya orang Medan, saya bangga akhirnya ada satu-satunya film saya yang syuting di sana. Saya anak daerah, dari Sumatera Utara, dan saya bangga memperkenalkan daerah saya,” katanya saat gala premiere film tersebut.

Mengingat mengambil lokasi di tanah kelahirannya, selama proses syuting Raline pun bisa tinggal di rumah. Ia mengaku bahagia karena benar-benar merasakan adanya dukungan dari keluarga besar.

“Pas syuting sangat relax karena tinggal di rumah, biasanya di hotel. Dan lewat film ini saya ngerasain gimana syuting ditemani keluarga dan mereka selalu ada. Biasanya kan di luar negeri atau Jakarta,” tambahnya.

iklan

‘Terpana’ sendiri berkisah tentang dua orang yang tak sengaja bertemu kemudian bermain-main dengan probabilitas. Selain Raline, film ini turut dibintangi Fachri Albar dan Poppy Sovia. (kapanlagi/ags/sari/data3)

Iklan