Polsek Sunggal Amankan 25 Bal Ganja Tak Bertuan

WOL Photo/gacok
Iklan

MEDAN, WOL – Personil Reskrim Polsek Medan Sunggal, mengamankan sejumlah 25 bal ganja tak bertuan di loket penitipan barang mobil penumpang Bus Kurnia Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Kamis (6/10), penemuan ganja tak bertuan dalam kondisi dibungkas Isolasi warna kuning yang disimpan di dalam dua buah koper hitam merek Polo.

Di mana penemuan ganja kering tersebut diketahui seorang petugas loket bernama Abas yang tengah membersihkan loket penitipan barang, ada ditemukan dua buah koper merek Polo yang ditinggalkan pemiliknya. Curiga dengan tas koper itu, petugas loket langsung melakukan pemeriksaan dan ternyata isinya 25 bal ganja kering.

Melihat penemuan itu, petugas loket melaporkan kepada pengawas loket seorang anggota TNI AD bernama, Faisal (44) anggota Yon Kaveleri, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

Dengan adanya penemuan tersebut  selanjutnya saksi mendatangi Mako Polsek Sunggal untuk memberitahukan  Penemuan tersebut.

iklan

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya piket Reskim, Bripka Momos Sitompul dan Brigadir Samuel Siahaan, mendatangi lokasi penemuan ganja untuk diamankan dan membawa ke Polsek Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, menuturkan penemuan ganja sebanyak 25 bal masih dilakukan penyelidikan.

“Sudah diamankan. Saat ini masih kita kembangkan untuk mengetahui pemilik ganja tak bertuan tersebut,” pungkasnya. (wol/lvz/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan