Peluang Benzema Masuk Timnas Masih Terbuka

foto: zimbio
Iklan

PARIS, WOL – Jalan Karim Benzema kembali membela Timnas Prancis semakin terbuka. Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengindikasikan bahwa hukuman Benzema akan segera dicabut.

Benzema memang didepak dari Les Bleus menjelang Euro 2016 lalu karena terlibat kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Pada jeda internasional kali ini, Benzema tak dipanggil karena memang cedera.

Menurut Le Graet, Didier Deschamps sudah mendapatkan izin untuk memanggil kembali Benzema jika memang menginginkannya. Lagipula, sebenarnya Deschamps selalu membela Benzema di kala semua orang sempat mengkritiknya.

“Benzema sudah bisa dipanggil ke timnas. Kasus ini masih berlangsung. Saya kira kasus ini memakan waktu terlalu lama, tapi semua demi keadilan. Benzema tak pernah jadi masalah bagi timnas. Deschamps juga selalu membelanya, meski hasil di lapangan kurang bagus,” terang Le Graet baru-baru ini.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Prancis akan bertanding melawan Bulgaria dan Belanda.(wol/aa/lequipe/data1)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan