Fadli Zon Sebut Janji Kampanye Jokowi Masih Jauh

JAKARTA, WOL – Tiga hari lagi tepatnya, 20 Oktober 2016 adalah genap Joko Widodo menjabat dua tahun sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon, mengatakan tak ada cita-cita Jokowi yang terealisasi hingga kini. Seperti halnya janji-janji pada masa kampanye.

“Apa yang jadi cita-cita untuk merealisasikan seluruh janji kampanye masih jauh. Hampir di semua bidang,” kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/10).

Apalagi, menurutnya bila melihat pada sisi ekonomi di Indonesia. Bisa dikatakan, era kepemimpinan Jokowi masih jauh pada kesejahteraan.

“Kalau di sisi ekonomi, sebagian masyarakat merasakan kalau ekonomi makin sulit, harga naik, daya beli masyarakat rendah, sulit untuk cari pekerjaan,” kata dia.

Advertisement

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai, selama kepemimpinan Jokowi, jarang ada suatu kelompok yang merasa mengalami perbaikan ekonomi.

“Pada dasarnya kehidupan semakin susah. Jarang menemukan kelompok masyarakat yang merasakan ada perbaikan-perbaikan di bidang ekonomi. Konstituen merasa kehidupan makin sulit,” ujar dia.

(inilah/data2)