Wali Kota Tanjungbalai Resmi Jadi Ayah

WOL Photo
Iklan

MEDAN, WOL – Kabar bahagia datang dari pasangan M Syahrial SH MH dan istrinya, Sri Silvisa Novita. Pasalnya, Wali Kota Tanjungbalai baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Colombia Asia, Jalan Listrik, Medan.

Alhamdulillah telah anak pertama saya lahir dalam keadaan normal dan sehat wal afiat,” terang Syahrial kepada Waspada Online, Minggu (11/9) kemarin.

Syahrial berharap ke depannya kelak anak pertamanya akan menjadi generasi penerus bangsa. Selain itu, Syahrial berdoa agar buah hatinya itu memiliki akhlak yang mulia serta berbakti kepada kedua orang tua, daerah, dan bangsa.

“Sempat deg-degan juga tadi. Ya, namanya juga momentum menunggu kelahiran pertama. Kini, semua baik-baik saja, istri dan anak saya sehat. Beratnya dia (anak) mencapai 3,1 kg,” ungkapnya sembari memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

Sebelum kelahiran, Wali Kota termuda di Indonesia tersebut menuturkan keluarganya juga sudah mempersiapkan segala kebutuhan sang bayi. El Adrian Shah, abang dari Sri Silvisa Novita, merasa senang atas kelahiran tersebut.

iklan

Ketua KNPI Kota Medan itu berharap keponakannya dapat tumbuh besar dan berkembang menjadi anak yang saleh, patuh, dan sayang kepada kedua orang tua dan berguna bagi negara di masa mendatang.

“Kelahiran ini merupakan kado terindah bagi saya. Sebab, saat ini saya sudah punya dua keponakan. Saya selalu berdoa kepada Allah SWT agar anak-anakku ketika besar nanti dapat menjadi pemimpin di masa depan,” pungkasnya, Senin (12/9). (wol/lvz/data3)

 

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan