Tekad Lanjutkan Pembangunan, AZAN Daftar ke KIP Aceh

foto: Waspada
Iklan

BANDA ACEH, WOL – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Rabu (21/9). Dengan menaiki jip, pasangan cagub/cawagub jalur independen tersebut disambut Komisioner KIP Aceh.

Zaini Abdullah mendaftar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan. Karena berkat dukungan masyarakat, dirinya bertekad melanjutkan pembangunan Aceh ke depan.

“Saya dan Pak Nas menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, salah satunya dukungan KTP yang diserahkan ke tim AZAN,” katanya.

Selain itu, Zaini juga menyatakan dirinya dan Nasaruddin sudah siap kalah dan menang dalam Pilkada 2017 mendatang. Menurutnya, tidak pernah ada satu orangpun yang jatuh terperosok karena batu besar, selalu jatuh, dan tersungkur karena tersandung batu dan terpeleset kerikil kecil.

“Sehingga jangan pernah menganggap kecil orang lain, jangan pernah juga kita merasa telah menguasai tanah, tapi abai pada cacing tanah. Justru cacing tanah itulah yang akan membuat seluruh bangunan diatasnya roboh,” ujar Zaini.

iklan

Selain itu, Zaini berharap agar KIP Aceh mengawal Pilkada dengan damai dan demokrasi. Pihaknya juga siap melanjutkan syarat berikutnya yang sudah ditetapkan dan dijadwalkan, yakni tes baca Alquran dan kesehatan pada 24-25 September nanti.

Terkait kekurangan KTP, Timses AZAN siap akan menggandakan tiga kali lipat dari total kekurangan jumlah itu. Sebelumnya, pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah juga mendaftar ke KIP Aceh.(wol/aa/wsp/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan