Pesan Ulama Kepada Calon Kandidat dari Partai Aceh

WOL Photo/Chairul sya'ban
Iklan

LHOKSUKON, WOL – Sejumlah ulama kharismatik Aceh berharap kepada seluruh jajaran Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Pasee untuk tetap bersatu menjaga barisan guna mencegah terjadinya perpecahan dalam tubuh partai besar di Aceh tersebut.

Kemudian, jangan saling menebar kebencian sesama pengurus yang akan menguntungkan pihak lain. Harapan tersebut disampaikan salah satu ulama Aceh, Abu Mustafa Puteh Paloh Gadeng yang juga Ketua MPU Aceh Utara saat menepung tawari (Peusijuek) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe dari Partai Aceh di Gedung KPA/PA Pase Samudera, Aceh Utara, Kamis (22/9), siang.

“Secara pribadi saya sangat mengharapkan kepada suluruh jajaran KPA/PA wilayah Pasee untuk tetap solid dan kompak, jangan sampai terjadi perpecahan sehingga menguntungkan pihak lain,” ungkap Abu Mustafa.

Seperti diketahui, siang ini calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara yaitu H. Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf serta calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe yakni Suadi Yahya dan H. Yusuf Muhammad yang diusung Partai Aceh akan mendaftar ke kantor KIP Aceh Utara.

Dalam hal ini masing-masing calon kepala daerah tersebut akan diantarkan oleh massa masing-masing calon yang dijadikan titik kumpul di halaman Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe.

iklan

Sementara ulama yang hadir diantaranya, Abu Paloh Gadeng, Abu Lhok Nibong, Abati di Babah Buloh, Abon Paloh Kayee Kunyet. Kemudian, peusijuek juga dilakukan oleh Panglima KPA/PA Wilayah Samudera Pasee, Teungku Zulkarnaini Bin Hamzah, serta dihadiri oleh ratusan anggota KPA juga pengurus Partai Aceh hingga ke tingkat desa.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan