Beranda Medan Hujan Lebat dan Angin Kencang ‘Hantam’ PKL

Hujan Lebat dan Angin Kencang ‘Hantam’ PKL

0
Hujan Lebat dan Angin Kencang ‘Hantam’ PKL
WOL Photo/Eko kurniawan

MEDAN, WOL – Hujan dengan intensitas lebat ditambah angin kencang dan petir melanda Kota Medan, Selasa (13/9) malam, membuat sejumlah Lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berada di pinggir Jalan HM Joni Medan porak-poranda dan mengalami kerusakan.

Hujan badai yang mengguyur Kota Medan selama 3 jam lebih tersebut, juga membuat sejumlah ranting-ranting pohon di Jalan HM Joni berserakan di jalan.

Pantauan Waspada Online di lokasi, Lapak tempat pedagang kaki lima yang berjualan tepat di depan Giant Super Market sudah berserakan dan pemilik lapak saat hujan berembus angin kencang, hanya bisa menyelamatkan beberapa barang saja.

“Hujan tiba-tiba turun deras campur angin kencang sekali, kami langsung selamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan, sudah tidak sempat lagi bongkar tenda dan angkat steling,” tutur Aini, pemilik lapak.

“Ngeri kali tadi hujan, makanya kami langsung beresin jualan kami, anginnya kencang, sudah kayak hujan badai,” ungkap Aini.

Sementara menurut warga HM Joni, Rizal yang rumahnya berada di pinggir jalan besar, mengatakan hujannya memang deras dan campur angin serta banyak ranting pohon yang berserakan di jalan.

“Petirnya juga ngeri kali, karena kebetulan rumah saya dipinggir jalan, jadi Ngeri kali lihat ranting-ranting pohon itu bertebaran terbawa angin. Harus tetap waspada terhadap cuaca ekstrim akhir-akhir ini,” tutupnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here