SBY: Mike, Kami Tidak Akan Melupakanmu

foto: kompas

JAKARTA, WOL – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan rasa duka citanya atas meninggalnya Mike Mohede.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook-nya, Senin (1/8/2016), SBY menuturkan kenangan terakhirnya bersama Mike.

Video itu diawali dengan penampilan Mike menyanyikan bagian terakhir lagu “To Love Somebody” dalam acara perayaan 40 tahun pernikahan SBY dengan Ani Yudhoyono yagn digelar pada Sabtu (30/7/2016).

“Saya yakin kita semua dan utamanya dunia musik terperanjat, tidak siap, dan bersedih mendengar berpulangnya Mike Mohede di sisi Tuhan Yang Mahakuasa,” kata SBY membuka pernyataannya.

SBY kemudian mengucapkan rasa belasungkawanya dan keluarga atas meninggalnya Mike Mohede.
“Semoga Mike hidup tenang di sisi Tuhan Yang Mahaesa,” lanjut SBY.

Advertisement

SBY menceritakan kenangannya bersama mendiang Mike, yang tampil dalam acara ulang tahun ke-40 pernikahannya. Ia menyebutnya sebagai kenangan terindah.

“Mike Mohede beserta Vina Panduwinata dan Lala Karmela menyanyikan lagu yang berjudul ‘Don’t Forget to Remember Me,” tutur SBY.

“Sebagaimana judul lagu itu, Mike Mohede, percayalah kami tidak akan pernah melupakanmu. We will never forget you. Selamat jalan Mike Mohede,” pungkas SBY.

“Don’t forget to remember me my love,” baris terakhir lagu mengakhiri video yang bertajuk “In Memoriam Mike Mohede,1983-2016” tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Mike Mohede meninggal dunia pada usia 32 tahun akibat serangan jantung pada Minggu (31/7).(kompas/data1)