Rekaman CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor Diserahkan ke Polisi

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, WOL – Karyawan Kantor Dompet Duafa Waspada di Jalan Setia Budi No.115, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal, mengirimkan foto pelaku pencurian sepeda motor dari rekaman CCTV, kepada Wakapolsek Medan Sunggal AKP Hj Trila Murni SH.

Rekaman CCTV dikirim karyawan Dompet Duafa Waspada, Azrul Azhari (28) melalui Wats App (WA) yang disaksikan atasannya Manager Fundraising Sulaiman SH.

“Aku menyerahkan rekaman itu melalui WA dan terlihat dari awal pelaku masuk ke halaman belakang kantor, lalu dia mengambil sepeda motor Honda Scoopy BK 6311 AFR milik Khairul Fahmi (21) adik iparku,” jelas Azrul kepada Waspada Online Rabu (31/8).

Dijelaskan, awalnya adik iparnya mengantar Azrul kerja di kantor dengan mengendarai sepeda motor Scoopy dan memarkirkan di halaman belakang kantor dan sebelumnya korban mengunci stang kendaraan tersebut.

Selesai rapat, sepeda motor sudah raib dan ketika dibuka rekaman CCTV milik kantor Dompet Duafa Waspada dan terlihat pelaku memakai kaos oblong hitam, topi pet warna biru, celana jeans warna biru dan sepatu merah.

iklan

Manager Fundraising Kantot Duafa Waspada Sulaiman SH, mengatakan kejahatan terus terjadi wilayahnya.

Sebelumnya kantor dilempar hingga kaca depan kantor pecah dan kami sudah melapor ke Polsek, mobil BMW kaca spion hilang, kaca mobil Panther kacanya dipecah dan lainnya yang semua pemilik mobil datang ada urusan di kantor Dompet Duafa Wasapada. Karena itu pimpinan kantor Dompet Duafa Waspada memasang CCTV.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, melalui Wakapolsek AKP Hj Trila Murni SH, mengucapkan terima kasih kepada pihak kantor Dompet Duafa Waspada. Trila langsung menurunkan personelnya ke lokasi kejadian dan juga tingkatkan patroli di tempat rawan aksi kejahatan 3C. Sedangkan pelakunya masih lidik.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan