Puteh Pilih Sayed Mustafa Usab Jadi Wakilnya

WOL Photo
Iklan

BANDA ACEH, WOL – Abdullah Puteh mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Gubernur Aceh bersama Sayed Mustafa Usab Al-Idroes sebagai Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh serentak yang direncanakan 15 Februari 2017 melalui jalur independen.

Deklarasi pasangan calon Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab berlangsung di posko pemenangan Abdullah Puteh di Banda Aceh, Selasa (2/8). Puteh, mantan Gubernur Aceh, mengaku sudah menyiapkan fotokopi KTP sebagai syarat maju jalur independen sebanyak 190 ribu, sedangkan yang dibutuhkan untuk mendaftar sebanyak 157 ribu.

“Saya memilih berpasangan dengan Sayed Mustafa Usab yang juga putra wilayah Barat-Selatan, karena ingin peduli dengan rakyat Pantai Barat Selatan, sehingga ke depan tidak ada lagi saudara kita yang kurang peduli dari pemerintahan. Kini saatnya Pantai Barat Selatan bangkit,” tegas Puteh didampingi Sayed Mustafa.

WOL Photo
WOL Photo

Kepada wartawan, Puteh mengaku terenyuh dengan problema masyarakat di Barat Selatan. Menurutnya, pembangunan wilayah Barat Selatan akan maksimal di masa mendatang dengan memilih Sayed Mustafa sebagai wakilnya.

“Saya berkomitmen ingin membangun Barat Selatan serta wilayah Timur dan Tengah,” ujar Puteh.

iklan

Sementara itu, Sayed Mustafa menjelaskan, sebelum dipilih sebagai pasangan Puteh, diminta Zaini Abdullah (Gubernur Aceh) sebagai ketua tim pemenangannya pada Pilkada nanti.

“Saya sudah mundur dari jabatan ketua tim Zaini Abdullah, karena bercita-cita ingin menjadi wakil dari seorang pemimpin Aceh untuk membantu rakyat, bukan bercita cita sebagai ketua tim,” pungkas putra asal Nagan Raya ini. (wol/kdf/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan